Tentang Aku (Part 1)

 Hai..

Aku harap gak ada yg tau siapa orang dibalik blog ini. Hehe

Sedikit tentang aku. Aku adalah seorang perempuan biasa yg saat ini berusia 24thn yg terlahir dari keluarga sangat sederhana. Dari kecil aku mulai sadar bahwa setiap orang mendapatkan perlakuan yg berbeda dari org lainnya.

Aku tinggal bersama nenek, paman dan sepupuku sebut saja dia Aris, Aris adalah anak yatim. Sedari kecil orangtuaku bekerja diluar kota hingga saat ini. Kita bertemu hanya 1 bulan sekali tapi sekarang sudah jarang sekali.

Dari kecil Aku merasa Aris anak yang special. Dia selalu mendapatkan perhatian dan cinta dari banyak orang.

Entah ini terdengar lucu atau bodoh, tapi aku mengganggap Tuhan menciptakan 2 tipe manusia ;

1. Org yg terlahir pintar dan beruntung; selalu dikejar-kejar keberuntungan

2. Org yg terlahir berusaha utk pintar dan kurang beruntung; selalu mengejar-ngejar keberuntungan.

Aris tercipta sbg manusia tipe ke 1, sedangkan aku tercipta sbg manusia tipe ke 2.

Dimana manusia tipe 1 ini selalu mendapatkan semuanya dgn mudah, banyak org yg mencarinya, selalu menjadi pusat perhatian. Mungkin dalam tubuhnya terdapat magnet yg dapat menarik simpati orang. Tak perlu banyak tingkah, tidak perlu banyak bicara, hanya diam saja, sekali tersenyum orang akan mengaguminya.

Aris selalu mendapat tempat dihati orang-orang, karena itulah menurutku Dia selalu dinomor satukan. Layaknya Pangeran, dia mudah mendapat cinta dan kasih sayang. Dan yaa, manusia tipe ini membuatku iri.

Sebagai manusia tipe ke - 2 Aku merasa jika aku mati pun orang-orang tidak akan peduli. Lanjut masuk sekolah TK, SD, SMP, SMK hingga di pekerjaan pun selalu saja ada manusia tipe ke - 1 ini. Sungguh sangat menyebalkan. Wajar tidak kalau Aku merasa dunia ini tidak adil?

Komentar

Postingan Populer