Grandma Is Gone

Dulu ...
Ragaku disini dan batinku disini
Aku berpikir "nobody cares to me"
Ayah Ibu siapakah mereka?
Hanyalah orang asing

Banyak orang yang mengetahui
Dari sejak aku lahir
Orang yang paling aku kenal adalah kau
Aku memasuki kanak-kanak
Orang yang paling aku kenal adalah kau
Aku memasuki remaja
Orang yang paling aku kenal adalah kau
Kini, aku berada di titik 21
Hal yang teramat sangat aku takuti
Kau yang paling aku kenal telah pergi

Kau tahu?
Ketika umurku sekitar 5 thn
Sempat terpikir kau pergi menghadap Sang Pencipta
Mungkin aku hanya bisa merengek
Memeluk segala benda milikmu

Dan seiring berjalannya waktu
Kau yg mulai renta, Kau yg mulai tak bisa apa2
Membuatku berpikir ke masa 5 thn
Bagaimana hidupku tanpamu apabila hal itu terjadi?
Ternyata Sang Pencipta menjawabnya pada hari jumat yang cerah itu

Telpon yang tiba-tiba berdering
Bibi yang memberikan kabar tentang kondisimu
Tanpa banyak berpikir aku memilih pulang
Dan mendapati kau yang sudah terbaring nyenyak

Jika menggoyakan tubuhmu adalah usaha yang sia-sia
Memelukmu dalam keadaan banjir air mata adalah usaha yang tidak ada manfaatnya.
Maka aku memilih duduk disebelah kananmu
Dengan perasaan yang sangat kacau
Semua terjadi layaknya " Low of attraction"
Namun aku yakin ini adalah takdir

Komentar

Postingan Populer